Peringatan Hari Anak Nasional dimulai dari Slahung

oleh

Ponorogo,- Portal Madiun Raya

Hari Anak Nasional yang akan diperingati pada tanggal 23 Juli 2018 mendatang akan diisi dengan rangkaian kegiatan perlombaan bersifat pendidikan dan olah raga bersama ini resmi dimulai hari ini. Mulainya rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kapten Inf Sunarji Danramil 0802/10 Slahung bersama jajaran Muspika Slahung, Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Slahung serta Guru-guru TK sewilayah Kecamatan Slahung.(10/04/2018)

Acara yang digelar di halaman Kantor UPT Dinas Pendidikan Slahung ini juga diramikan dengan hadirnya puluhan siswa-siswi TK yang memenuhi halaman tempat diselenggarakannya kegiatan ini.

Kegiatan yang diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilantunkan dengan lancar oleh anak-anak usia TK yang hadir dalam kegiatan yang menandai dimulainya rangkaian peringatan Hari Anak Nasional wilayah Kecamatan Slahung tahun 2018. Menurut Danramil Slahung, Kapten Sunarji, kegiatan ini merupakan langkah positif membentuk kepribadian anak yang baik sekaligus sebagai bentuk penanaman rasa cinta tanah air kepada generasi harapan bangsa yang didukung oleh seluruh komponen di wilayah Kecamatan Slahung.

“Semoga generasi harapan bangsa dapat melanjutkan estafet perjuangan”,ujar Kapten Sunarji.

Acara diakhiri dengan berdo’a bersama yang dilaksanakan dengan khidmat.(dim/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *