Agus Widodo : Mataraman pertarungan hidup dan mati

oleh

 

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Tim Sukses pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua yakin bila calon yang diusungnya tersebut menang mutlak di wilayah mataraman.

Menurut Ketua DPC PDIP Ponorogo, Agus Widodo, pihaknya yakin Gus Ipul – Puti akan menang di wilayah mataraman.

Agus mengatakan bahwa wilayah Mataraman merupakan wilayah penentu kemenangan bagi pasangan Gus Ipul – Puti untuk menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 – 2023.

“Apalagi Ibu Megawati berpesan untuk tidak memalukan cucu Bung Karno di Jawa Timur, kami akan all out dan maksimal dalam memenangkan Gus Ipul – Puti”,tandas Agus Widodo.

Agus menegaskan PDIP akan mengesampingkan Pileg dan Pilpres 2019, karena fokus saat ini adalah memenangkan Gus Ipul – Puti. “Ini pertarungan hidup dan mati bagi kami, dan saya yakin Gus Ipul – Puti menang di Mataraman dan Jawa Timur”,pungkas Agus Widodo.

Sementara Ketua PAC PDIP Kecamatan Ngebel, Bambang Subagyo memprediksi pasangan Gus Ipul Puti di Kecamatan Ngebel akan menang 65 persen. “Kecamatan Ngebel merupakan basis PDIP di Ponorogo, saya yakin disini Gus Ipul – Puti akan menang 65 persen. Harapan kami, bila Gus Ipul-Puti jadi, Ngebel menjadi daerah yang maju”, ujar Bambang.(GiN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *