Mantapkan nilai Pancasila, Kodim 0802/Ponorogo gelar Komsos

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Kodim 0802/Ponorogo menggelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI yangn berada diwilayah Kabupaten Ponorogo.

Komponen Keluarga Besar TNI yang ada diwilayah Kabupaten Ponorogo sebagai peserta kegiatan tersebut antara lain perwakilan anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Perwakilan dari PEPABRI, Perwakilan dari LVRI, Perwakilan dari PERIP, Perwakilan PPM, Perwakilan PPAD dan Perwakilan FKPPI sejumlah 125 orang.(29/03/2018)

Bertempat di Aula Kodim 0802/Ponorogo, kegiatan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI ini dihadiri antara lain, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf M. Yusup, Pasi Intel, Pasi Pers dan Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo beserta staf, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ketua Pepabri, Ketua PPAD, Ketua LVRI, Ketua FKPPI dan Wakil Ketua PPM Cabang Ponorogo. Kegiatan ini mengambil tema “melalui silaturahmi dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk berpatisipasi dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”. Menurut
M. Yusuf, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan komunikasi antara satuan Kodim 0802/Ponorogo dan jalinan yang saling asah asih dan asuh, demikian disampaikan oleh Kasdim 0802/Ponorogo dalam sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Mayor Inf M. Yusup mengingatkan kepada para sesepuh Kodim 0802/Ponorogo yang terdiri dari LVRI, Pepabri, PPAD dan Perip untuk selalu menjaga kesehatan, komunikasi serta jalinan kekompakan antar Keluarga Besar TNI lainnya guna mengisi masa-masa pension agar dalam menjalani masa pension ini dapat lebih bermakna, pungkasnya. “Kegiatan di isi dengan materi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI yang disampaikan oleh Pasi Intel, Pasi Pers dan Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo”, terang M. Yusuf.(dim/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *