Seminggu jabat Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant ungkap kasus curanmor

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Sepekan menjabat Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant dan jajarannya berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor di wilayah hukum Kabupaten Ponorogo.

Tidak tanggung tanggung, 9 unit sepeda motor berhasil disita oleh Polisi sebagai barang bukti tindak pidana pencurian.

Menurut AKBP Radiant, jajaran kepolisian resort Ponorogo yang mendapatkan informasi dari masyarakat berhasil melakukan penangkapan pelaku pencurian yang kesemuanya warga Ponorogo. “Unit opsnal Polres Ponorogo mendapat informasi dari masyarakat bahwa seseorang dengan inisial ED mempunyai kendaraan yang diduga hasil tindak pidana”, ujar Kapolres Ponorogo, saat pers release di Mapolres, Senin (26/03).

Setelah melakukan penyelidikan, jajaran kami berhasil mengamankan 9 unit sepeda motor diantaranya Kawasaki Ninja, Yamaha R15, Honda Supra, Honda Scoopy, Honda Vario, Suzuki Satria FU, Yamaha Xeon, Mio Soul, Yamaha Force One dan puluhan peralatan serta uang sisa penjualan hasil pencurian, terang AKBP Radiant.

“Para tersangka kita hadiahi timah panas karena berusaha kabur saat dilakukan penangkapan, dan untuk mereka kita sangka melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP, dengan ancaman 7 tahun penjara”,pungkas Kapolres Ponorogo. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *