Tidak bisa berenang, nelayan tewas tenggelam

oleh

Pacitan – Portal Madiun Raya

Supardi,(68) warga Rt.02 Rw.01 Lingk. Kwarasan Kel. Baleharjo Kec./Kab. Pacitan, ditemukan meninggal dunia pada Kamis,(22/03) pagi.

Lokasi korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Teleng Ria Kel. Sidoharjo Kec/Kab. Pacitan.

Menurut keterangan saksi, Eko Budiono,
saat sedang makan pagi ditempatnya bekerja yaitu di pelabuahan tamperan , dirinya melihat ada orang sedang menjaring ikan di sungai sebelah utara pelabuhan. “Orang tersebut menarik jaringnya sambil berjalan ketengah sungai hingga badannya tidak kelihatan, kemudian selang waktu beberapa menit orang tersebut muncul dipermukaan air sambil berusaha berenang tetapi tidak bisa”, jelas Eko.

Mengetahui kejadian tersebut saya langsung meminta bantuan kepada pegawai kelautan dan bersama warga langsung mendatangi lokasi orang tersebut dan langsung melakukan pencarian kurang lebih 30 menit hingga orang tersebut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal, urai Eko.

“Selanjutnya kami melaporkan kejadian tersebut pada hari Kamis tanggal 22 Maret 2018 sekira jam 09.30 Wib. Ke Polsek Pacitan”,pungkas Eko.

Adapun barang bukti dari kejadian tersebut adalah 1 buah Jaring Ikan, 1 buah Kepis (tempat Ikan) warna hitam, 1 pasang sepatu boot warna hitam.

Menurut keterangan dr. Wildan, yang melakukan pemeriksaan medis bahwa dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. “Dari analisa medis, korban meninggal karena tenggelam”,jelas dr Wildan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *