Miskomunikasi, MI Bisa Mengikuti 02SN

oleh -315 views

Reporter : Tatang Dahono

Trenggalek – Portal Madiun Raya
Menanggapi tudingan jika panitia O2SN Trenggalek tebang pilih dalam pelaksanaan olimpiade olahraga siswa nasional tingkat SD se-kabupaten Trenggalek, Ganif Trianto, Kabid Pembinaan Sekolah Dasar mengatakan, sebenarnya sejak lama MI di seluruh kabupaten Trenggalek di gandeng, dan untuk seleksi di tingkat Kecamatan, juga sudah kita informasikan. “Barangkali ini ada miskomunikasi”,kata Ganif, Kamis (22/03) saat ditemui diruang kerjanya.

Ditambahkan Ganif, jika memang ada miskomunikasi seperti ini, kita akan mencoba mencarikan solusinya.

“Namun kita cek dulu panitia kecamatan, apakah sudah dilaksanakan kegiatan ini atau belum, selain itu juga kita cek persyaratan nya”, jelasnya lebih lanjut.

‌Menanggapi anggaran, kegiatan O2sn tingkat kecamatan, Ganif mengatakan jika tidak ada anggaran dari APBD, “Ketika kecamatan melakukan seleksi, anggaran kegiatan tersebut melalui musyawarah”,terangnya.

‌Ditambahkan Ganif, karena ditingkat kecamatan MI diajak mandiri sulit untuk diajak komunikasi, barangkali akhirnya di tinggal.

“‌Bahkan dalam pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) MI selalu mendahului. Jadi semua harus bisa memaklumi, karena punya juknis SOP sendiri sendiri”, ujar Ganif.

‌Lebih lanjut Ganif menyampaikan, secepatnya pihaknya akan memanggil Unit Dikpora kecamatan untuk mengetahui siapa juara juaranya, selanjutnya kita adu dengan juara dari MI, pemenangnya bisa tampil di tingkat kabupaten.

“Untik lebih jelasnya, Kepala Sekolah MI Plus Wali Songo bisa konfirmasi langsung kepada saya, pungkasnya.(Ono/gin)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *