Bersama warga, TNI buka Air Terjun Banyon

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Cita-cita masyarakat Desa Tulung Kecamatan Sampung yang menginginkan Desa tersebut menjadi Desa Wisata menjadi perhatian serius Pemdes yang didukung penuh oleh Koramil 0802/08 Sampung. Setelah selama ini Desa Tulung memiliki Akses pendekat menuju Destinasi Wisata Goa Lowo Kecamatan Sampung, hari ini Pemdes Tulung bersama anggota Koramil 0802/08 Sampung yang dipimpin Bati Wanwil Pelda Untung bersama-sama masyarakat setempat mulai membuka akses menuju Air Terjun Banyon yang berada diwilayah desa tersebut, Rabu, (21/03/2018).

Air Terjun Banyon yang berada tidak jauh dari Goa Lowo selama ini belum menjadi perhatian warga sekitar, mengingat letaknya yang berada didalam kawasan hutan Perhutani BKPH Badegan dan sulitnya akses jalan menuju ke sana walaupun tempatnya berbatasan langsung dengan Desa Tulung Kecamatan Sampung.

Kades Tulung Rusno berharap disamping obyek wisata Goa Lowo yang telah dikenal masyarakat, dengan bertambahnya obyek wisata diwilayah tersebut dapat lebih menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke Desa Tulung. “Dengan banyaknya kunjungan Wisatawan di Desa ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat menuju Desa Tulung yang lebih sejahtera”, ujarnya.(dim/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *