Menyalip Truk, Warga Purwantoro tewas ditabrak Avanza

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Akibat mendahului kendaraan namun tidak memperhatikan arus yang berlawanan, Alvin Wahyu Purnomo (25), Warga Dukuh Joho Rt.05 Rw.05 Desa Purwantoro Kecamatan Purwantoro Kabupaten Wonogiri meninggal dunia ditempat. Lokasi kecelakaan maut tersebut di JL. Letjend S. Parman Kelurahan Keniten Ponorogo.

Alvin meninggal dunia akibat oleng saat mendahului truk gandeng Nopol AG 9009 UV yang dikemudikan Mardiyan dan akhirnya ditabrak mobil Avanza Nopol B 2571 SBG yang dikemudikan Agus Sugiyanto.

Menurut keterangan saksi, Warga Purwantoro, Wonogiri tersebut meninggal dunia setelah mengalami luka kepala belakang robek, keluar darah dari mulut dan hidung serta tangan kiri babras.

Sementara menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut adalah
sepeda Motor Jupiter MX No.Pol.:AD-2590-SI dikemudikan ALVIN WAHYU PURNOMO datang dari arah barat ke timur kecepatan sekitar 60 km/jam sewaktu mendahului terjadi serempetan dengan Kend Truck Gandeng No.Pol.:AG-9009-UV dikemudikan MARDIYAN yang datang searah dari arah barat ke timur kecepatan sekitar 50 km/jam selanjutnya Sepeda Motor Jupiter MX No.Pol.:AD-2590-SI oleng ke kanan di jalur lawan arah terjadi tabrak depan dengan Kend Avanza No.Pol.:B-2571-SBG dikemudikan AGUS SUGIYANTO, S.Kom. yang datang dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 50 km/jam. “Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat dan mengakibatkan kerugian materiil Rp 2 juta”,jelas AKP Sudarmanto.

Adapaun penyebab kecelakaan tersebut adalah faktor lanusia dimana pengemudi Sepeda Motor Jupiter MX No.Pol.:AD-2590-SI sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalin, sambung AKP Sudarmanto.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu waspada dalam berkendara, hati hati karena keluarga kita menunggu dirumah”,pungkas Kasubbag Humas Polres Ponorogo tersebut. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *