AKBP Suryo : Ponorogo daerah aman, anggap saja liburan dirumah nenek

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Mantan Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K, M.S.i yang kini menjabat sebagai Wadansat KBR Pasgegana KorBrimob Polri memberikan pesan kepada Kapolres Ponorogo yang baru, AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum bahwa Ponorogo merupakan daerah yang aman.

“Ponorogo merupakan daerah yang kondusif dan aman, jadi kalau bertugas disini, anggap saja liburan ke rumah nenek”,canda AKBP Suryo Sudarmadi, Senin (19/03), pasca serah terima jabatan di Mapolres Ponorogo.

Ada beberapa kasus yang sudah saya sampaikan diantaranya korupsi, Bentor, Waduk Bendo, Sampung dan beberapa hal yang lain, saya kira Kapolres yang baru bisa mengatasi permasalahan permasalahan tersebut, jelas AKBP Suryo Sudarmadi.

Sementara, Kapolres Ponorogo yang baru, AKBP Radiant, saat menjawab pertanyaan wartawan, dirinya siap meneruskan estafet kepemimpinan di Polres Ponorogo. “Beberapa hal yang terjadi akan kita pelajari dan tentunya penegakkan hukum tetap menjadi prioritas di Ponorogo”,jelas AKBP Radiant.

Seperti yang diberitakan, hari ini merupakan serah terima jabatan Kapolres Ponorogo sebagai bentuk penyegaran organisasi di korps bhayangkara. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *