, ,

Hadiri Muskab HKTI, Danramil 0802/01 Ponorogo minta semua pihak sukseskan Swasembada Pangan

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Bertempat di Hotel Gajah Mada Kabupaten Ponorogo, Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kab. Ponorogo menyelenggarakan acara tahunan berupa Muskab HKTI Kabupaten Ponorogo, Ahad (18/03/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Sekretaris Dewan HKTI Prov Jatim H. Muslih Hasyim, MBA, Bupati Ponorogo yang diwakili Staf Dinas Pertanian dan Perikanan Pemkab Ponorogo, Indah Sayekti, Dandim 0802/Ponorogo yang diwakili Danramil 0802/01 Ponorogo Kapten Inf Tjatur Margo, Ketua HKTI Kab. Ponorogo Niryanto dan seluruh jajaran Pengurus HKTI Kabupaten Ponorogo.

Dalam sambutannya, Danranil 0802/01 Ponorogo menyampaikan bahwa dalam mendukung Upsus Swasembada Pangan Nasional, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo hadir ditengah-tengah para petani sebagai Motivator, Fasilitator, Dinamisator dan Innovator bagi para Petani bersama dengan instansi terkait guna meningkatkan produksi Padi, Jagung dan Kedelai (Pajale). “Diharapkan Upsus Swasembada Pangan diwilayah Kabupaten Ponorogo ini dapat mendukung keberhasilan Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan Pangan Nasional”, ujar Danramil.

Untuk itu, mari kita berkoordinasi dan berkolaborasi untuk mewujudkan swasembada pangan, pungkas Kapten Inf Tjatur Margo. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *