Tingkatkan kemampuan teritorial, prajurit Kodim 0802/Ponorogo gelar latihan teknis

oleh

Ponorogo-www.madiunraya.com
Profesionalisme prajurit Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) ditunjukkan dengan aplikasi kemampuan dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dengan metode-metode yang telah ditentukan. Guna memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik bagi satuan melalui Apkowil yang dimilikinya, satuan Kodim 0802/Ponorogo menyelenggarakan kegiatan Latihan Teknis Teritorial (Latnister) TA. 2018 yang digelar di Makodim 0802/Ponorogo,
Senin, (12/03/2018).

Latihan yang diikuti oleh ratusan Apkowil Kodim 0802/Ponorogo ini direncanakan akan dilaksanakan mulai hari ini (12/03/2018) hingga hari jum’at mendatang. Selain materi teori, dalam pelaksanaan Ltnister ini juga akan digelar materi praktek Pembinaan Teritorial oleh Apkowil berupa praktek tehnik Komunikasi Sosial, sikap teritorial hingga manajemen pembinaan teritorial.

Kegiatan Latihan yang telah melalui tahapan perencanaan dan persiapan dengan baik ini diharapkan dapat berjalan dengan baik pula dalam pelaksanaannya, yang didukung dengan pemateri-pemateri mumpuni dalam bidang pembinaan teritorial, yaitu para Perwira Kodim 0802/Ponorogo yag telah berpengalaman dalam pelaksanaan tugas diwilayah binaannya, sehingga tujuan latihan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan teknik bagi Apkowil Kodim 0802/Ponorogo ini dapat tercapai dengan baik dengan output berupa terlaksananya tugas pokok satuan Kodim 0802/Ponorogo.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *