Toyota Rush vs Honda Brio, Warga Bungkal Meninggal

oleh -681 views

Ponorogo – www.madiunraya.com
Kecelakaan maut kembali terjadi di Ponorogo. Di TKP laka maut tersebut mengakibatkan satu orang pengendara meninggal dunia ditempat.
Lokasi laka maut tersebut terjadi di Jalan Ponorogo-Siman tepatnya depan rumah Bu KATIRAH termasuk Desa Brahu Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Sabtu (10/03), sekitar jam 05.30 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, telah terjadi laka lantas tunggal di wilayah Kecamatan Siman Ponorogo. “Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Rush No.Pol.:AE-1358-SL dengan dengan Brio No.Pol.:AE-1396-SQ yang mengakibatkan SUNGKONO, Laki laki, 57 thn, Swasta, alamat dkh Muneng Rt.04/02 Desa Munggu Kec Bungkal Kab Ponorogo meninggal dunia”, jelas AKP Sudarmanto.

Sementara itu, Narno, Siti Maesaroh,
Bintang, Moh Irfan, yang kesemuanya warga Dkh Dompleng Rt.02/02 Desa Bajang Kec Balong Kabupaten Ponorogo mengalami luka ringan, selain itu kerugian materiil kurang lebih Rp 15 juta, sambung AKP Sudarmanto.

“Adapun kronologisnya, Toyota Rush No.Pol.:AE-1358-SL dikemudikan NARNO dengan penumpang nama SITI MAESAROH dan BINTANG AHMAD ALFAIZIN dan MOH IRFAN TATA datang dari selatan ke utara kec sekitar 80-9km/jam sewaktu mendahului terjadi menyerempet Kend Brio No.Pol.:AE-1396-SQ dikemudikan SUNGKONO yang datang searah di depannya dari arah selatan ke utara kec sekitar 70-80 km/jam kemudian Kend Rush No.Pol.:AE-1358-SL menumbur pohon nangka, pohon mangga dan pager rumah di bahu jalan sebelah barat sedangkan Kend Brio No.Pol.:AE-1396-SQ menumbur pohon mangga dan bangunan rumah di bahu jalan sebelah barat”, urai Kasubbag Humas Polres Ponorogo tersebut.

Kesimpulan kami, Pengemudi Kend Rush No.Pol.:AE-1358-SL sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalin, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara, pungkas AKP Sudarmanto. (GiN)

Tinggalkan Balasan