Toyota Rush vs Honda Brio, Warga Bungkal Meninggal

oleh

Ponorogo – www.madiunraya.com
Kecelakaan maut kembali terjadi di Ponorogo. Di TKP laka maut tersebut mengakibatkan satu orang pengendara meninggal dunia ditempat.
Lokasi laka maut tersebut terjadi di Jalan Ponorogo-Siman tepatnya depan rumah Bu KATIRAH termasuk Desa Brahu Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Sabtu (10/03), sekitar jam 05.30 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, telah terjadi laka lantas tunggal di wilayah Kecamatan Siman Ponorogo. “Kecelakaan tersebut melibatkan Toyota Rush No.Pol.:AE-1358-SL dengan dengan Brio No.Pol.:AE-1396-SQ yang mengakibatkan SUNGKONO, Laki laki, 57 thn, Swasta, alamat dkh Muneng Rt.04/02 Desa Munggu Kec Bungkal Kab Ponorogo meninggal dunia”, jelas AKP Sudarmanto.

Sementara itu, Narno, Siti Maesaroh,
Bintang, Moh Irfan, yang kesemuanya warga Dkh Dompleng Rt.02/02 Desa Bajang Kec Balong Kabupaten Ponorogo mengalami luka ringan, selain itu kerugian materiil kurang lebih Rp 15 juta, sambung AKP Sudarmanto.

“Adapun kronologisnya, Toyota Rush No.Pol.:AE-1358-SL dikemudikan NARNO dengan penumpang nama SITI MAESAROH dan BINTANG AHMAD ALFAIZIN dan MOH IRFAN TATA datang dari selatan ke utara kec sekitar 80-9km/jam sewaktu mendahului terjadi menyerempet Kend Brio No.Pol.:AE-1396-SQ dikemudikan SUNGKONO yang datang searah di depannya dari arah selatan ke utara kec sekitar 70-80 km/jam kemudian Kend Rush No.Pol.:AE-1358-SL menumbur pohon nangka, pohon mangga dan pager rumah di bahu jalan sebelah barat sedangkan Kend Brio No.Pol.:AE-1396-SQ menumbur pohon mangga dan bangunan rumah di bahu jalan sebelah barat”, urai Kasubbag Humas Polres Ponorogo tersebut.

Kesimpulan kami, Pengemudi Kend Rush No.Pol.:AE-1358-SL sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalin, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk selalu waspada dan berhati hati dalam berkendara, pungkas AKP Sudarmanto. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *