Tingkatkan kemampuan Prajurit Kodim 0802/Ponorogo terus berlatih

oleh -239 views

Ponorogo,- Guna mewujudkan Prajurit yang disiplin, profesional, berprestasi dan dicintai Rakyat, satuan Kodim 0802/Ponorogo menggelar Uji Terampil Perorangan Umum TA. 2018. Bertempat di Desa Watubonang Kecamatan Badegan, UTP Umum yang diikuti oleh seluruh Bintara dan Tamtama Kodim 0802/Ponorogo ini sebagai kelanjutan dari Latihan Perorangan Dasar TA. 2018 yang dilaksanakan di Makodim 0802/Ponorogo pada bulan Pebruari lalu. Demikian disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo sebagai pelaksana kegiatan ini.(08/03/2018)

Materi Uji Terampil Perorangan Umum yang meliputi penilaian kemampuan keterampilan dasar militer ini, diharapkan mampu mengasah keterampilan dasar keprajuritan bagi Bintara dan Tamtama Kodim 0802/Ponorogo sehingga dapat mewujudkan personel-personel yang disiplin, profesional, berprestasi dan dicintai Rakyat.

Uji Terampil Perorangan Umum yang diikuti dengan serius oleh seluruh peserta kegiatan ini telah digelar sejak hari Selasa (06/03/2018) lalu ditempat yang sama, yang disuguhi medan yang cukup menantang, berupa perbukitan, hutan dan persawahan yang cukup relevan untuk mempraktekkan kemampuan keterampilan militer dasar yang telah dilatihkan sebelumnya.(GiN)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *