CEGAH PELANGGARAN LALU LINTAS DIJALAN RAYA, KODIM 0802/PONOROGO BERSAMA SUBDENPOM 1-1/V GELAR PEMERIKSAAN KENDARAAN

oleh


Ponorogo – www.madiunraya.com
Kelengkapan komponen kendaraan bermotor beserta surat-suratnya merupakan salah satu cerminan kedisiplinan pribadi bagi Prajurit, disamping itu lengkapnya komponen kendaraan dilaksanakan guna mencegah pelanggaran prajurit saat berlalulintas di jalan raya. Demikian disampaikan oleh Mayor Inf M. Yusup Kasdim 0802/Ponorogo pada sambutannya dalam pelaksanaan penegakan ketertiban (Gaktib) berupa pemeriksaan kendaraan bermotor yang dilaksanakan di Makodim 0802/Ponorogo.(21/02/2018)

Operasi Gaktib yang digelar satuan Kodim 0802/Ponorogo bersama Subdenpom 1-1/V Ponorogo ini dengan sasaran seluruh kendaraan Dinas dan perorangan milik satuan dan pribadi seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo. Operasi ini melibatkan personel dari Staf Intel Kodim 0802/Ponorogo yang dipimpin oleh Dan Unit Intel Letda Inf Mashuri, Subdenpom 1-1/V yang dipimpin oleh Dansubdenpom 1-1/V Ponorogo Lettu CPM Juni Rurianto dan Tim Provost Kodim 0802/Ponorogo.

Disela-sela kegiatan, Dansubdenpon 1-1/V Lettu CPM Juni Rurianto menyampaikan bahwa Operasi Gaktib ini dilaksanakan secara berkala sesuai program dari Komando Atas, disamping kegiatan Gaktib yang dilaksanakan diluar satuan. Untuk hasil pemeriksaan kendaraan di satuan Kodim 0802/Ponorogo hingga saat ini tidak ditemukan pelanggaran kelengkapan maupun surat-surat kendaraan Dinas maupun milik anggota Kodim 0802/Ponorogo.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *