TNI dan Warga bersihkan saluran irigasi

oleh

Ponorogo – www.madiunraya.com
Serbuan Teritorial merupakan sebuah kegiatan yang melibatkan Satkowil dan warga msyarakat dengan jumlah besar, dengan tujuan mengatasi kesulitan yang penyentuh secara langsung kepada masyarakat. Demikian disampaikan Sertu Paino Babinsa Koramil 0802/13 Sambit disela-sela kegiatannya melaksanakan Karya Bakti bersama warga masyarakat di Desa Binaannya.(16/02/2018)

Babinsa enerjik ini bersama 41 orang warga masyarakat Desa Gajah melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan saluran irigasi tersier di Desa tersebut dengan tujuan agar pengairan lahan pertanian seluas 5 hektar milik anggota Kelompok Tani Kontag Makmur dapat teraliri dengan baik.

Kegiatan yang di inisiasi oleh Babinsa Gajah ini didukung penuh oleh Ketua Gapoktan Usaha Tani Makmur Desa Gajah Bapak Wasno dan Ketua Kelompok Tani Kontag Makmur Bapak Hartono ini dapat melancarkan saluran tersier sepanjang 500 meter. Bapak Waseno berharap, dengan lancarnya saluran irigasi ini dapat melancarkan usaha tani kelompoknya dan dapat meningkatkan produksi pertanian.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *