Pimpinan DPRD Ponorogo terima kunjungan MUI Ponorogo

oleh

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Ponorogo, menerima kunjungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ponorogo, Selasa (13/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut Ketua MUI Ponorogo Drs.KH.Ansor M. Rusdi didampingi oleh Sekretaris Umum MUI Kab.Ponorogo DR.Ahmad Munir, MA diterima langsung Ketua DPRD Ponorogo, Dr Ali Mufti, S. Ag didampingi unsur pimpinan DPRD Ponorogo yang lainnya.

Dalam keterangannya,Ketua DPRD Ponorogo, Dr Ali Mufti menyampaikan bahwa kunjungan MUI Ponorogo tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antar lembaga di Kabupaten Ponorogo. “Ya silaturahmi dan berkoordinasi antar lembaga yang ada untuk sinergitas di Kabupaten Ponorogo, ” ujar Ali Mufti.

Apalagi ini menjelang Pilkada serentak atau Pilgub Jawa Timur, kita membahas hal-hal kekinian yang terjadi di kota reyog tercinta, sambung Ali Mufti.

“Dengan kegiatan ini kita berharap supaya masyarakat Ponorogo tetap kondusif dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Timur secara langsung nanti, beda pilihan adalah biasa didalam demokrasi, dan perbedaan bukan alasan untuk melakukan perpecahan.” pungkas Ketua DPRD Ponorogo. (adv/yah/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *