Pimpinan DPRD sambut Dandim 0802/Ponorogo yang baru

oleh -293 views

Ponorogo – Portalnews Madiunraya.com
Mewakili unsur pimpinan DPRD Ponorogo, Anik Suharto menghadiri malam pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0802/Ponorogo di Rumah Dinas Bupati Ponorogo atau Pringgitan pada Sabtu (10/02/2018).

Bersama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ponorogo, Anik Suharto melepas Letkol (Inf) Slamet Sarjianto SE yang merupakan Dandim 0802/Ponorogo yang lama dan menyambut kedatangan Letkol (Inf) Made Sandi Agusto sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru.

Dalam keterangannya,Anik Suharto mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Slamet Sarjianto. “Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Ponorogo, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, semoga sukses ditempat yang baru, ” ujar Politisi Partai Gerindra tersebut.

Anik menambahkan bahwa atas kerja sama yang baik selama ini, Kabupaten Ponorogo dapat kondusif dalam melakukan proses pembangunan. “Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol (Inf) Made Sandi Agusto, sebagai Dandim Ponorogo yang baru, semoga koordinasi yang telah terjalin dengan baik dapat terus terjaga sehingga Ponorogo tetap kondusif menuju daerah yang dicita-citakan, ” ucap Anik Suharto.

Sebelumnya telah dilaksanakan serah terima estafet kepemimpinan di Kodim 0802/Ponorogo. (adv/yah/gin).

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *