Perkenalkan pimpinan baru, Kodim 0802/ Ponorogo gelar Gowes

oleh

Ponorogo – WWW.MadiunRaya.COM
Hari ini Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara olah raga bersama Tiga Pilar antara TNI, Polri dan Pemkab Ponorogo serta Forkopimda yang lain dengan bersepeda santai (Fun Bike) yang dikemas dalam acara Gowes bareng, Jum’at,(02/02).

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ponorogo Drs. H. Soedjarno, MM, Ketua DPRD Kab. Dr. H. Ali Mufthi, M.Ag, Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E, Dandim 0802/Ponorogo diwakili Kasdim Mayor Inf Moh. Yusup, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, SIK. MH, Kajari Kab. Ponorogo Bpk. Suwandi, SH.M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Ponorogo Ibu DR. Henny Trimira Handayani, SH. MH, Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Pimpinan BRI dan BNI Cabang Ponorogo, anggota Kodim 0802 dan Polres Ponorogo serta Komunitas Gowes Kab. Ponorogo ini mengambil Start di Mapolres Ponorogo dan Finish di Makodim 0802/Ponorogo.

Selain guna menjaga kekompakan Tiga Pilar, acara ini juga sebagai acara pelepasan Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. yang sebelumnya sebagai Dandim 0802/Ponorogo selanjutnya menduduki jabatan sebagai Pabandya-2/Minlat Spabanlat Sdirum Kodiklat TNI-AD dan penyambutan Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto sebagai Dandim 0802/Ponorogo yang sebelumnya menjabat Danyonif Mekanis 521/DY.

Acara Sepeda Santai Gowes bareng guna menjaga kedaulatan NKRI ini ditutup dengan acara panggung hiburan di lapangan Makodim 0802/Ponorogo yang ditutup dengan sambutan Letnan Kolonel Slamet Sarjianto, S.E. dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan Tiga Pilar selama beliau menjabat sebagai Dandim 0802/Ponorogo periode 2015-2018. ” Semangat kebersamaan yang telah dibangun bersama antara Kodim 0802, Polres dan Pemda Ponorogo yang tergabung sebagai Tiga Pilar komponen pembangunan diwilayah Kabupaten Ponorogo telah menciptakan suasana yang memungkinkan terlaksananya pembangunan diwilayah ini berjalan dengan sangat baik. Guna menjaga kebersamaan tersebut hendaknya terus dipererat antar instansi yang tergabung dalam Forkopimda”, ujar mantan Dandim 0802/Ponorogo tersebut.
Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. selanjutnya mohon diri untuk melaksanakan tugas sebagai Pabandya-2/Minlat Spabanlat Sdirum Kodiklat TNI-AD di Bandung.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *