Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto jabat Dandim 0802/Ponorogo

oleh

Ponorogo – WWW.MADIUNRAYA.COM

Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto resmi menggantikan Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

Letkol Slamet Sarjianto yang telah memegang pucuk pimpinan satuan Kodim 0802/Ponorogo sejak tanggal 9 April 2015 lalu hingga sekarang telah melaksanakan tugasnya selama 2 tahun 10 bulan dan 22 hari.

Acara serah terima yang diawali dengan tradisi penerimaan Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru dilaksanakan dengan pengalungan bunga oleh Kasdim 0802/Ponorogo dan menerima laporan jaga Kesatrian, untuk selanjutnya berjalan dari Gerbang Makodim 0802/Ponorogo menuju gedung Makodim, Kamis (01/02).

Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Yonif Mekanis 521/D, sedangkan Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Pabandya-2/Minlat Sdirum Kodiklat TNI-AD di Bandung.

Acara dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0802/Ponorogo bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo yang dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo.

Dalam sambutannya, Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. yang didampingi Ny. Tri Slamet Sarjianto mengucapkan selamat datang kepada Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto beserta keluarga di Makodim 0802/Ponorogo. “Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo beserta keluarga yang telah menjalin kebersamaan selama ini”, ujar Letkol Slamet.

Dandim 0802/Ponorogo periode 2015-2018 yang dikenal masyarakat Ponorogo sangat bersahaja ini juga berpesan kepada seluruh prajurit dan angggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Sementara dalam sambutannya, Letnan Kolonel Inf Made Sandy Agusto yang didampingi Ny. Winda Made Sandy Agusto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. Dandim 0802/Ponorogo periode 2015-2018 beserta seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo yang telah memberikan sambutan dengan sangat antusias atas kehadiran beliau di Makodim 0802/Ponorogo. Pada kesempatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo yang baru tersebut juga mengucapkan selamat jalan kepada Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. yang akan melaksanakan tugas baru di Kodiklat TNI AD beserta keluarga. Kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo berkenan memperkenalkan diri dan keluarga, dan dilanjutkan dengan pengerahan kepada seluruh Prajurit yang hadir ditempat tersebut untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh semangat.

Acara Lepas Sambut Dandim 0802/Ponorogo ini diakhiri dengan Jajar Pedang Pora oleh para Perwira Kodim 0802/Ponorogo guna melaksanakan pengantaran Letnan Kolonel Inf Slamet Sarjianto, S.E. dari gedung Makodim 0802/Ponorogo menuju pintu gerbang sebagai tanda pelepasan beliau untuk melaksanakan tugas baru sebagai Pabandya-2/Minlat Sdirum Kodiklat TNI-AD.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *