Pilgub Jatim 2018, Kapolres Ponorogo : Siagakan 700 personel, waspadai bencana alam

oleh

Ponorogo – WWW.MADIUNRAYA.COM

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Polres Ponorogo mengadakan kegiatan simulasi pengamanan pesta demokrasi tersebut.
Kabupaten Ponorogo yang mengikuti pemilihan gubernur Jawa Timur mendapat perhatian yang serius dari korps bhayangkara tersebut.
Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, menjelaskan bahwa pihaknya bersikap netral dan fokus pada pengamanan pilgub yang akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang tersebut. “Sebanyak 700 personel akan kami siagakan diseluruh penjuru Ponorogo untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi masyarakat Jawa Timur”,ujarnya, Rabu (31/01).
Kapolres Suryo Sudarmadi menegaskan bahwa tidak ada titik yang berpotensi ricuh karena secara umum kondisi Ponorogo aman dan kondusif.
“Namun kita waspada terhadap terjadinya bencana alam saat proses pilgub berlangsung, sehingga kita terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dengan harapan pilgub Jatim berjalan baik”,tegas Kapolres.
Untuk itu, kita mengadakan simulasi simulasi keamanan dan termasuk waspada terhadap kemungkinan dapat terjadi di Ponorogo, apalagi hujan masih terus terjadi, pungkas Kapolres Suryo Sudarmadi. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *