Maling bobol KSP Citra Abadi, 2 laptop digondol

oleh

Ponorogo – WWW.MADIUNRAYA.COM
Maling berhasil mengambil 2 buah laptop milik KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Citra Abadi yang beralamatkan di Dkh. Krajan Ds. Plosojenar Kec. Kauman Kab. Ponorogo ( Utara Perempatan Gerdon Timur Jalan ), Rabu (24/01).

Menurut pelapor WIJANARKO, 41 Th, warga Desa Patihan wetan Kecamatan Babadan, Ponorogo, KSP Citra Abadi Ponorogo dibobol pencuri dan mengambil 2 unit laptop yang ada didalam kantor KSP.

“Kami langsung melapor ke Polsek Sumoroto untuk menyelidiki kasus ini”,ujar Wijanarko.

Sementara menurut Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, sekira pukul 06.00 Wib kami mendapat pemberitahuan dari saksi ENI SUSILOWATI bahwa pintu harmonika KSP Citra Abadi yang berlamat Dkh. Krajan Ds. Plosojenar Kec. Kauman tempat kerja pelapor dalam keadaan rusak.

“Selanjutnya pukul 08.00 Wib pelapor tiba di Koperasi tersebut untuk melakukan pengecekan barang-barang yang ada dalam koperasi, setelah dilakukan pengecekan mendapati 1 buah laptop yang berada di meja kasir dan 1 (satu) Laptop yang diletakkan diatas meja proses Pengajuan kredit koperasi tersebut sudah tidak ada ditempat/hilang, selanjutny Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somoroto guna dilakukan Penyelidukan lebih lanjut, Kermat Rp 8.000.000,(Delapan Juta Rupiah)”, urai AKP Sudarmanto.

Saat ini, kasus ini masih kami dalami dan dalam proses penyelidikan, pungkas Kasubag Humas Polres Ponorogo. (GiN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *