Dihadapan Pepabri dan LVRI, Dandim Ponorogo tegaskan TNI harus netral di Pilkada

oleh -271 views

Ponorogo – www.madiunraya.com
Dandim 002/Ponorogo, Letkol Slamet Sarjianto melaksanakan silaturahmi di Kantor Pepabri dan LVRI Kabupaten Ponorogo Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Kepatihan Kabupaten Ponorogo,
Rabu,(24/01/2018).

Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa
Persatuan Purnawirawan TNI-Polri (Pepabri) dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) merupakan organisasi wadah para sesepuh TNI-Polri yang telah mendarma baktikan segenap kemampuannya guna merintis, mempertahankan dan menjaga NKRI.
“Guna menjaga kekompakan antara satuan Kodim 0802/Ponorogo dengan lembaga tersebut agar didapatkan hubungan timbal balik yang saling asah, asih dan asuh satuan ini secara intensif melaksanakan komunikasi dengan lembaga-lembaga tersebut, kita akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik”, ujar Dandim.
Kami juga menghimbau kepada sesepuh TNI-Polri yang tergabung dalam wadah Pepabri dan LVRI bahwa satuan Kodim 0802/Ponorogo tetap bersikap netral didalam pelaksanaan Pemilu, Pilkada dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 dan 2019 mendatang, lanjut Dandim.
Selain itu, Dandim 0802/Ponorogo juga berpesan kepada segenap anggota Pepabri dan LVRI serta organisasi-organisasi dibawahnya untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan dalam setiap kesempatan.
“Satuan Kodim 0802/Ponorogo akan selalu mendukung kegiatan Pepabri dan LVRI beserta organisasi dibawahnya sesuai kemampuan satuan”,pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE. Ketua PEPABRI Cab.Ponorogo Letkol Czi (Purn) Lahuri, Ketua PPAD Cab. Ponorogo Kapten (Purn) Ruslan, Ketua Dewan Pimpinan Cab. Ponorogo LVRI Kapten (Purn) Nurhadi, Pengurus Pepabri, DHC 45 dan PPAD, PP Polri, Perip dan Piveri Cab. Ponorogo.(GiN)

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *