Terbukti cabul, Anggota DPRD Bangkalan di Bui

oleh

Bangkalan – www.madiunraya.com

Senin tanggal 22 Januari 2018 bertempat di Kantor DPRD Bangkalan Tim Jaksa Eksekutor dan Tim Intelijen Kejaksaan Negeri Surabaya dengan dibantu oleh Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bangkalan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap terpidana KASMU (Ketua Komisi A DPRD Bangkalan).

Menurut Kasi Intelijen Kejari Surabaya , I Ketut Kasna Dedi, terpidana dilakukan eksekusi berdasarkan Putusan MA Nomor : 2645 K/P.SUS/2016 yang menyatakan bahwa terdakwa KASMU terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana membujuk anak untuk melakukan perbuatan cabul. “MA menjatuhkan pidana terhadap terdakwa selama 7 (tujuh) tahun dan 6 (enam) bulan serta pidana denda sebesar Rp.100 juta subsidiair 6 (enam) bulan kurungan”, jelasnya kepada media.

Adapun kronologis penangkapan dan pelaksanaan eksekusi sebagai berikut :
Sekitar pukul 06.00 wib Tim menuju ke bangkalan berdasarkan informasi bahwa rencananya akan dilaksanakan rapat komisi dengan pimpinan rapat adalah ketua komisi A (terpidana)
Sekitar pukul 12.30 wib terpidana dengan mengendarai mobil Fortuner warna hitam M 888 PX masuk ke halaman gedung DPRD Bangkalan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap terpidana kemudian Tim membawa terpidana ke Lapas Porong untuk dilalukan eksekusi, urai I Ketut Kasna Dedi. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *