Longsor Ponorogo, tewaskan 2 warga

oleh

Ponorogo – Portal Madiun Raya
Curah hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Sawoo kemarin siang hingga sore (07/01/2018) menyebabkan kontur tanah menjadi labil. Labilnya kontur tanah ini menyebabkan bencana tanah longsor yang menimpa rumah Soirin alias Kuro Umur 58 th pekerjaan Petani di Dukuh Gondang RT 02 RW 03 Desa Tumpuk Kec. Sawoo pada pukul 17.30 WIB. Bencana tanah longsor ini menimbun rumah yang didalamnya masih terdapat dua orang warga atas nama Lia lestari 23 th pekerjaan ibu rumah tangga dan anaknya yang baru berumur 2 bulan atas nama Vanesia Aulia.
Mendengar kejadian tanah longsor tersebut, Danramil 0802/14 Sawoo Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Sunarji beserta empat orang anggota bersama instansi terkait dan warga masyarakat Desa Tumpuk Kecamatan Sawoo melaksanakan penanggulangan bencana tanah longsor dengan sasaran pembersihan material longsor serta mencari keberadaan jenazah Lia lestari 23 th dan anaknya yang baru berumur 2 bulan atas nama Vanesia Aulia yang diduga tertimbun material longsoran.(07/01/2018)

Isak tangis pecah saat pukul 22.55 WIB Ibu Lia lestari 23 th pekerjaan ibu rumah tangga dan anaknya yang baru berumur 2 bulan atas nama Vanesia Aulia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tertimbun material longsor. Untuk selanjutnya, kedua jenazah dilaksanakan proses dimandikan untuk persiapan dilaksanakan pemakaman.(08/01/2017)

Untuk selanjutnya, Koramil 0802/Ponorogo bersama Pemerintah Kecamatan dan Polsek Sawoo serta Pemerintah Desa Tumpuk merencanakan pelaksanaan penanggulangan bencana tanah longsor lanjutan ditempat tersebut pada pagi hari(08/01/2018) dengan sasaran pembersihan material longsoran dan pengumpulan harta benda milik Bapak Soirin yang masih bisa diselamatkan.(GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *