Berikan bantuan di Ponorogo, Danrem 081/DSJ kagum pembangunan rumah relokasi

oleh

Ponorogo – Portal Madiunraya
Komandan Resort Militer (Korem) 081/ Dirotsaha Jaya Madiun Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Jum’at (05/01).
Didampingi Dandim 0802/Ponorogo, Kepala Dinas Pemukiman Ponorogo, Forkopimcam Sawoo, Danrem menyerahkan paket sembako kepada masyarakat setempat yang menjadi korban meluapnya sungai yang saat ini tengah dibangun menjadi bendungan.
Dalam wawancaranya, Kolonel Wisnu menyatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban penderitaan akibat bencana banjir tersebut. “Yang penting perutnya kenyang, setelah itu baru berpikir hal yang lain”,ujar Danrem.
Kami juga terus memantau dan selalu disamping masyarakat untuk bersama sama menghadapi bencana yang terjadi dan memberikan solusi atas permasalahan yang ada, sambung Danrem.
Dalam kesempatan tersebut, Danrem memberikan apresiasi setelah melihat rumah yang menjadi relokasi 88 KK akibat pembangunan waduk Bendo. “Jujur saya baru melihat rumah relokasi yang sangat bagus disini, saya yakin Pemkab Ponorogo dan pemerintah pusat memiliki pertimbangan sendiri”,lanjut Danrem.
Untuk itu saya meminta kepada masyarakat untuk tidak ragu ragu pindah ketempat yang lebih bagus dan aman, apalagi nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas umum, pungkas Danrem. (GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *