JABATAN DANRAMIL 20/JAMBON KODIM 0802/PONOROGO DI SERAH TERIMAKAN

oleh

Ponorogo,- Portal madiunraya

Kodim 0802/Ponorogo melaksanakan upacara serah terima jabatan Danramil 20/Jambon dari Kapten Czi Heru Untoro kepada Kapten Czi Hadi Eko Santoso yang dilaksanakan di Aula Balai Prajurit Makodim 0802/Ponorogo.(14/12).

Dalam upacara serah terima jabatan Danramil 20/Jambon tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, S.E. serta dihadiri oleh para Danramil, para Pasi, Dan Unit Intel, Pa Sandi Kodim 0802/Ponorogo, perwakilan anggota Kodim, PNS Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo.
“Ucapan terima kasih dan dan penghargaan yang tinggi kepada Kapten Czi Heru Untoro atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama memangku jabatan sebagai Danramil 20/Jambon dengan baik, sempurna dan tanpa cacat”, ujar Dandim 0802/Ponorogo.
Selanjutnya memasuki masa MPP TMT 1 Desember 2017 mudah-mudahan selama menjalankan masa MPP dan seterusnya diberikan kesehatan, keselamatan lahir batin. Untuk masalah karier kita sudah mengajukan mudah-mudahan pada waktu pensiun bisa turun pangkat Mayor, lanjut Dandim Slamet Sarjianto.
“Kemudian untuk Kapten Czi Hadi Eko Santoso beserta ibu kami ucapkan selamat datang, selamat bergabung dan selamat bertugas di Kodim 0802/Ponorogo, harapan kami bisa melaksanakan tugas dengan baik, maksimal tentunya dengan bekal pengalaman di satuan yang yang sebelumnya bisa menjadikan bekal baik dalam bertugas di komando kewilayahan/komando teritorial, segera menyesuaikan diri apa yang menjadi tugas, tanggung jawab dan wewenang”, lanjut Dandim.
Tentunya kemarin diberikan waktu yang cukup untuk serah terima secara detail, lengkap dan terperinci sehingga harapan saya begitu masuk sudah bisa menjalankan tugas pembinaan satuan dan pembinaan teritorial, pungkas Dandim.(YAH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *