SAMBUT HARI JUANG KARTIKA TAHUN 2017, KODIM 0802/PONOROGO GELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH

oleh


Ponorogo, – MADIUNRAYA.COM
Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika ke-72 serta HUT Kodam V/Brawijaya ke-69 Tahun 2017 Kodim 0802/Ponorogo adakan giat bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Jl. Basuki Rahmad No. 38 Ponorogo.(06/11).
Turut berpartisipasi dalam pelaksanaan donor darah anggota Kodim 0802/Ponorogo, anggota Polres Ponorogo, Sub Denpom Ponorogo, anggota Minvet, Persit KCK Kodim 0802/Ponorogo, Perwakilan FKPPI Ponorogo dan masyarakat desa binaan Koramil yang total keseluruhannya mencapai 144 orang pendonor.
Donor darah merupakan kegiatan positif yang harus rutin dilaksanakan. Selain bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan, juga bermanfaat bagi pendonor. Pendonor mendapatkan pemeriksaan kesehatan, bermanfaat menurunkan resiko kanker, memperbarui sel-sel darah, membakar kalori dan lain-lain, demikian disampaikan Dandim 0802/Ponorogo melalui Pasi Personel Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Fachrodji Ansharullah disela-sela kegiatan Bakti Sosial tersebut.
Sebelum kegiatan donor darah peserta diwajibkan mengisi angket dan dilakukan pengecekan tensi yang berfunsi untuk mengecek layak atau tidak peserta untuk didonorkan darahnya.(Pendim0802)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *