Khofifah Gandeng Emil, Ipong Ditelpon Gus Ipul

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Setelah Khofifah Indar Parawansa menggandeng Bupati Trenggalek, kandidat Cagub dari PKB dan PDIP, Syaifullah Yusuf menelpon Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Selasa malam (21/11).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Ipong Muchlissoni usai melantik pejabat pratama di Pringgitan, Rabu (22/11).”Tadi malam Gus Ipul menelpon saya setelah memastikan calon lawannya di Pilgub Jatim 2018 mendatang yaitu Bu Khofifah tidak menggandeng saya, melainkan Emil,”ujar Ipong.

Ipong mengatakan bahwa selama ini hanya media dan pengamat saja yang mewacanakan Khofifah berpasangan dengan dirinya.

Dia menuturkan bahwa secara resmi tidak ada pinangan baik dari Khofifah maupun partai pendukungnya

“Hanya dua partai yang bertanya kepada saya yaitu Golkar dan Nasdem, namun itu tidak serius, Gus Ipul selama ini meyakini kalau saya yang bakal menjadi pasangan Khofifah yang merupakan kompetitornya sebagaimana dihembuskan oleh media, dan itu tidak benar,”imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Ipong mengatakan bahwa dirinya ditanyaan Sekjen Gerindra apakah saya bersedia menjadi gubernur di Jawa Timur.

“Dan saya jawab tegas, tidak. Ya tahu dirilah, peluang menang sangat tipis, ya kalau ada yang menawari menjadi Wakil Gubernur saya pikirkan dulu, yang penting tugas saya membangun Ponorogo dapat berjalan sesuai dengan janji saat kampanye lalu,”pungkasnya. (GiN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *