Muhammadiyah Ponorogo Luncurkan Koperasi “Garda Umat”

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, kali ini PD Muhammadiyah Ponorogo melaksanakan peringatan Milad Muhammadiyah ke-108 dengan me-Lounching terbentuknya Koperasi Muhammadiyah “Garda Umat.”

Acara yang digelar Minggu (19/11/2017) di Perguruan Muhammadiyah Jetis Jalan Jenderal Sudirman No 72 Dukuh Tempel Desa Turi Kec Jetis Kab Ponorogo sekaligus mengambil tema “Meningkatkan Peran Muhammadiyah Dalam Mengemban Nilai Kebangsaan” yang dihadiri oleh 1.000 orang lebih yang terdiri dari Pengurus PD Muhammadiyah Ponorogo, Tokoh dan warga Muhammadiyah serta tamu undangan termasuk didalamnya Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto.

Dalam sambutannya, Ketua PD Muhammadiyah Ponorogo menyampaikan bahwa Organisasi Muhammadiyah alhamdulillah saat ini sudah lebih maju dalam segala hal, baik dalam segi pendidikan, amal usaha dan lainya dibandingnkan tahun-tahun sebelumnya, untuk itu semangat kemajuan ini diwujudkan dengan terbentuknya Koperasi Muhammadiyah “Garda Umat.”

Sementara itu, Wakil Bupati Ponorogo yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan bahwa usia yang sangat matang bagi Muhammadiyah yang telah berkecimpung dalam segala hal di kehidupan bermasyarakat, maka dari itu atas nama Pemerintah daerah mengucapkan selamat pada Milad yang ke 105 H.

Hadir dalam Undangan kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Ponorogo Diwakili oleh Soedjarno. Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto,  Kapolres Ponorogo Diwakili oleh Kabag Personel Polres Ponorogo Kompol S. Hariyadi, Forpimka Kec Jetis.

Kemudian Pimpinan Pusat Muhammadiyah Anwar Abbas, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo Maftuh Bahrul Ilmi, Pimpinan Cabang Muhammadiyah M. Khoirudin, Ketua MUI Ponorogo Ansor M. Rusdi, MWC NU Kec Jetis Suyanto, Pimpinan AUM ( Amal Usaha Muhammadiyah ) se-Kab Ponorogo. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *