Kodim Gembleng Mahasiswa KAMMI IAIN Ponorogo Ilmu Kepemimpinan

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Dalam rangka mencetak Pemimpin Intelektual Profetik yang berkarater Qurani untuk jayakan Indonesia pada tahun 2045 nanti, yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Ponorogo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia dan sebagai penanggungjawab kegiatan dari Korps Instruktur Daerah KAMMI Ponorogo adalah saudari Zahrotul Bayti Nur Hamida giat diikuti sekitar 30 orang anggota KAMMI IAIN Ponorogo bertempat di Pondok Pesantren Darul Thulab Jalan Cinde Wilis No.9A Kelurahan Kertosari Kab.Ponorogo, Sabtu (18/11/2017).
Dandim 0802/Ponorogo selaku Pemateri Utama pada kegiatan tersebut membeberkan tentang Kepemimpinan dan Leadership bagi Bangsa dimasa depan.

Beliau menjelaskan tentang 7 Ciri yang dimiliki Pemimpin berkarater, yaituJujur, Memperlakukan orang lain atas dasar persamaan derajat, terbuka dengan ide ide, Menghargai pesaing, Cerdas dan teliti, memiliki harga diri dan disiplin pribadi serta memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE., Korps Instruktur Daerah KAMMI Ponorogo Zahrotul Bayti Nur Hamida, Master Of Trainer KAMMI Ponorogo Feri Irawan Eka.P., Dosen IAIN Ponorogo Bpk Yufritel, Ketua KAMMI Komisariat IAIN Ponorogo Bpk Jonha Ilham Hasibuan, Anggota KAMMI Mahasiwa dan Mahasiswi IAIN Ponorogo. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *