Begini Semarak Peringatan HKN ke-53 di Ponorogo

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 diperingati oleh Insan Kesehatan Kabupaten Ponorogo dengan rangkaian-rangkaian kegiatan, baik di tempat-tempat falisitas kesehatan maupun turun langsung dimasyarakat.

Puncak dari Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-53 tahun 2017 di Kabupaten Ponorogo dihelat dengan melaksanakan Jalan santai Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku yang diikuti oleh 700 orang lebih peserta dari Insan Kesehatan, Pemerintah, TNI-Polri dan Masyarakat.

Acara yang mengambil start dan finish dialoon-aloon Kabupaten Ponorogo ini diselenggtarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ponorogo, dan didaulat sebagai Ketua Panitia adalah Drg. Enggar Triaji, Jumat (17/11/2017).

Kasdim 0802/Ponorogo Mayor M. Yusup yang memang dalam keseharian selalu antusias menjaga kebugaran dan kesehatan badan ini, terlihat bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Beliau berharap, momentum Hari Kesehatan Nasional ini dapat dijadikan peringatan bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan, serta sebagai pemacu semangat Insan Kesehatan dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo diwakili oleh Sekda Drs.Agus Pramono, MM., Dandim 0802/Ponorogo diwakili oleh Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf M. Yusup,  Kapolres Ponorogo diwakili oleh Kabag ops Kompol Abdul Mukti, Kajari Ponorogo Bpk Suwandi, SH.M.Hum., Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo Drg Rahayu Kusdarini, Perwakilan anggota DPRD Kab.Ponorogo.

Ketua Panitia Hari Kesehatan Nasional Drg Enggar Triaji beserta Seluruh anggota dinas Kesehataan jajaran Kab.Ponorogo, Personil Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kab.Ponorogo, Perwakilan Kepala Puskesmas jajaran Dinas Kesehatan Kab.Ponorogo serta Peserta jalan sehat yang di ikuti oleh segenap lapisan masyarakat Kab.Ponorogo.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Ponorogo Drs. Agus Pramono, MM, menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Ponorogo yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini karena ada tugas dalam waktu yang bersamaan, selajutnya Sekda Kabupaten Ponorogo melepaskan balon sebagai tanda diberangkatkannya jalan sehat kali ini, untuk menempuh rute dalam Kota Ponorogo. (MR01/GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *