Diisukan Nyalon Wagub, Bupati Ipong Malah Didukung Golkar Maju di Pilbup Ponorogo 2020

oleh
Bupati Ipong saat menghadiri agenda Partai Golkar Ponorogo. (Foto: GiN/Madiunraya.com)

PONOROGO, Madiunraya.com – Saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Ponorogo, Bupati Ipong Muchlissoni mendapatkan kejutan.

Betapa tidak, ditengah santernya isu mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Bacawagub Jatim saat Pilgub 2018, Bupati Ipong Muchlissoni mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju lagi pada saat Pilbup Ponorogo 2020 mendatang.

Mendengar hal tersebut, Bupati Ipong Muchlissoni mengaku kaget dan terharu. “ Terimakasih kepada keluarga besar DPD Partai Golkar yang merekomendasikan saya sebagai Calon Bupati Ponorogo 2021-2026,”ujar Bupati Ipong Muchlissoni dihadapan ratusan Kader Golkar Ponorogo saat Rakerda dan Pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar 2016-2021,Selasa (14/11).

Bupati Ipong Muchlissoni menyatakan bahwa DPD Partai Golkar Ponorogo merupakan Parpol yang pertama kali menyatakan dukungan untuknya di masa pemerintahan periode selanjutnya.

Bupati Ipong juga berpesan agar Partai Golkar Ponorogo untuk merapatkan barisan. “Dengan merapatkan barisan, Partai Golkar Ponorogo akan terus dipercaya masyarakat Ponorogo dan memenangkan pemilu,”jelas Bupati Ipong Muchlissoni.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus Partai Golkar Provinsi Jawa Timur dan Pengurus DPD Partai Golkar se Ponorogo.

Sementara Ketua DPD Golkar Jatim Nyono Suharli mendoakan Ipong Muchlissoni sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur dalam Pilgub Jatim 2018 mendatang. “Kita doa’kan Pak Ipong menjadi Wakil Gubernur Jatim sehingga Ponorogo menjadi lebih bagus lagi,”tegas Nyono, yang juga Bupati Jombang ini.

Nyono juga meminta kepada kader Partai Golkar untuk berperan aktif didalam masyarakat. “Tunjukkan bahwa kader Partai Golkar memiliki peran dalam memajukan masyarakat didaerahnya masing-masing, sehingga apabila kita mencalonkan sebagai pejabat politis, kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak,”jelas Nyono. 

Ketua DPD Partai Golkar, Rahmat Taufik menegaskan bahwa dukungan Partainya ke Bupati Ipong tanpa syarat sama sekali. ” Partai Golkar bukanlah partai oposisi, kita akan bersama pemerintah daerah akan bekerjasama membangun Ponorogo ,”katanya. (MR01/GiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *