Messi Hindari Spanyol di Piala Dunia

oleh

BUENOS AIRES, Madiunraya.com – Mungkin karena ia tinggal di sana atau karena ia memiliki teman-teman di tim mereka, penyerang Argentina yang bermain untuk Barcelona Lionel Messi menyebut Spanyol sebagai salah satu negara yang diharapkannya dapat ia hindari pada fase grup Piala Dunia tahun depan.

“Saya tidak mau berada di undian untuk melawan Spanyol, yang merupakan salah satu rival yang bisa kami temui dalam undian,” kata Messi kepada stasiun televisi Argentina TyC pada Rabu.

“Untuk semua yang mereka bela, untuk semua yang mereka miliki, saya akan memilih untuk menghindari mereka.” “Mereka akan menjadi rival yang sangat sulit.” Menjadi juara pada 2010, Spanyol akan berada di pot kedua para unggulan, bersama Inggris, Kolombia, Meksiko, dan Uruguay, ketika undian dilakukan di Moskow pada 1 Desember.

Juara Piala Dunia empat kali Italia, yang akan berhadapan dengan Swedia pada pertandingan playoff mereka, juga akan berada di pot kedua seandainya mereka mampu lolos.

Delapan unggulan teratas diambil dari tujuh tim yang memimpin daftar peringkat FIFA — Jerman, Brazil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia, dan Prancis — serta tuan rumah Rusia.

Messi, yang bermain untuk Argentina ketika mereka kalah di final dari Jerman tiga tahun silam, menilai “Spanyol, Brazil, dan Prancis” sebagai tim-tim favoritnya untuk meraih gelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *