Sinergi TNI-POLRI Dalam Karya Bakti dan Penghijauan di Ponorogo

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Anggota Kodim 0802/Ponorogo dan Koramil jajarannya bersama dengan anggota Polres Ponorogo hari ini melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pangkalan dan penanaman pohon penghijauan di lingkungan Makodim 0802/Ponorogo dan Mapolsek Balong Ponorogo dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Selasa (7/11).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan 21 anggota Kodim 0802 Ponorogo dan Koramil jajarannya serta 100 anggota Polres Ponorogo.

Selain terwujudnya kebersihan lingkungan Makodim 0802/Ponorogo dan Mapolsek Balong Ponorogo, sejumlah 200 bibit pohon yang terdiri dari bibit pohon mangga dan bibit pohon sawo kecik berhasil ditanam, disamping akan mampu menciptakan lingkungan yang hijau, kegiatan ini juga mampu mewujudkan kebersamaan TNI dan Polri, dimana keterlibatan anggota TNI bersama Polri secara bersama-sama akan mampu membangun terciptanya ruang terbuka hijau.

Dengan intensitas hujan yang sudah mulai datang maka program penghijauan ini tidak akan sia-sia, akan tetapi tetap memerlukan perawatan serta pengawasan melekat. Sekaligus memberikan contoh bagi warga masyarakat agar peduli kebersihan lingkungan dan penghijauan dilingkungan masing-masing.

Hadir Dalam kegiatan tersebut Kompol suseno warih adi Kabag Sumber Daya Manusia Polres Ponorogo, Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Sutami Pena, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Bambang Supriyanto, Danramil 0802/08 Balong Kapten Inf Sakat,  Kapolsek Balong AKP Sukamto, S.H. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *