Ayo dukung Diandra, Vokalis Cilik Asal Mangkujayan Ponorogo Masuk Ajang The Voice Kids Indonesia

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Satu lagi talenta dari warga Ponorogo yang menasional, Diandra Edrania Mutiara Syifa, siswa kelas IV SDN 1 Mangkujayan lolos ajang pencarian bakat THE VOICE KIDS INDONESIA yang diadakan stasiun Global TV.

Diandra merupakan putri pertama pasangan Setyo Budi dan Mira Amalia, warga jalan MT Haryono kelurahan Mangkujayan Kec Kota Ponorogo.

Prestasi Diandra cukup membanggakan, karena untuk masuk acara tersebut harus mengikuti audisi yang di ikuti ribuan peserta. Diandra menjadi salah satu peserta dengan usia termuda.

Menurut Mira Amalia, Ibunda Diandra, putrinya tersebut mewarisi bakat sang nenek yang juga pemusik.

“Selain itu, keinginan kuat dari Diandra untuk ikut ajang ini, Alhamdulillah mampu menyingkirkan 10 ribuan peserta dari seluruh Indonesia,”ujarnya, Senin (30/10) di kediaman nya.

Sempat tegang saat Diandra menyanyi yang detik detik terakhirnya Diandra lolos setelah diambil coach Baby Romeo, sambungnya.

“Saat ini, Diandra masuk ke babak Battle, yaitu menyanyi bertiga, dan diambil satu orang yang lolos”,jelas Mira.

Untuk itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Ponorogo untuk Dindra, karena membawa nama Ponorogo di tingkat nasional, mudah mudahan mampu juara di ajang ini, pungkasnya.

Tak kalah semangat, Setyo Budi, sang Ayah, meminta masyarakat Ponorogo dan sekitarnya nya untuk memberikan doa dan dukungan kepada putrinya tersebut. “Bagi yang ingin melihat penampilan Diandra dan memberikan support bisa di saksikan dalam acara THE VOICE KIDS INDONESIA setiap Kamis jam 18.00 WIB,”ujarnya.

“Penampilan Diandra dinilai beberapa pihak diantaranya oleh Kak Seto yang menyatakan suara Diandra benar benar mewakili suara anak anak,”katanya lagi.

Saat ini Diandra terus berlatih rutin untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya. (GiN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *