Selamat, Trenggalek Raih Penghargaan ICSB Presidential Maker

oleh

MALANG, Madiunraya.com – Pemerintah Kabupaten Trenggalek mendapatkan penghargaan dari ICSB Presidential Maker dalam Gebyar UKM 2017 di Kabupaten Malang, Kamis (19/10/2017).

Penghargaan dari ICSB ini diberikan kepada para akademisi, Pemerintah Daerah selaku pembuat kebijakan dan pelaku bisnis yang memberikan kontribusi berarti pada majunya UKM di wilayahnya.

Sedangkan untuk Kabupaten Trenggalek sendiri Dinas Koperasi, Perdagangan dan UMKM dianggap membuat beberapa kebijakan yang berpihak pada usaha kecil maupun usaha mikro.




Penghargaan dari ICBS untuk Kabupaten Trenggalek ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi, Perdagangan dan UMKM Siswanto di Pendopo Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah, kita patut syukuri atas kerjasama dari semua pihak dan apresiasi dari ICSB yang telah memberikan Presidential Award untuk Jawa Timur dan kita termasuk salah satu yang mendapatkan,” tutur Bupati Emil Dardak, dikutip laman Humas Setda Trenggalek.

“Ini pemicu bahwa memang di pemerintahan kami ini bisa mengurangi kesenjangan dan bisa lebih pro kepada UKM, kita lebih pro kepada pelaku ekonomi kecil. Sekali lagi negara hadir untuk mereka,”katanya lagi. (Humas/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *