Potensi Jadi Lawan, Azwar Anas Malah Datangi Ipong

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Peta politik di Jawa Timur sangatlah dinamis, disaat banyak media dan pengamat yang mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa – Ipong Muchlissoni untuk bersaing memperebutkan kursi  penguasa Jawa Timur, Cawagub Abdullah Azwar   Anas malah mengunjungi Bupati Ipong Muchlissoni, Kamis (19/10) kemarin.

Didampingi timnya, Bupati Banyuwangi tersebut mengaku mengunjungi kawan lama. “Soal politis tidak perlu kami sampaikan ke media, yang jelas saya terus mengadakan konsolidasi dengan struktur partai PDIP dan nasionalis di area mataraman”, jelas Anas.

Kalau konsolidasi dengan kaum hijau, itu tugasnya Gus Ipul, sedangkan saya mematangkan koordinasi dengan golongan merah, lanjutnya.

“Kemarin kita mengunjungi Tulungagung dan Trenggalek, hari ini kita berkunjung ke Ponorogo dan Madiun, ya kita terus silaturahmi politik dengan berbagai pihak demi kemajuan Jawa Timur,” pungkas Bupati Banyuwangi 2 periode tersebut.




Sementara Bupati Ipong Muchlissoni menyatakan bahwa Abdullah Azwar Anas memang adalah kawan lamanya. “Beliau adalah kawan yang multitalenta, kita bicara tentang kemajuan masa depan,”ungkap Bupati Ipong.

Ditanya soal kemungkinan dipasangkan dengan Khofifah, Ipong menyatakan belum ada langkah riil yang diambilnya. “Semua masih dalam bentuk wacana di media dan pengamat, namun pembicaraan secara serius belum ada,”elas Bupati Ipong. (GiN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *