Ponorogo Siaga Jelang Suran Agung

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Suran Agung yang diadakan oleh perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati (PSH) Winongo mendapat perhatian serius dari aparat keamanan di Ponorogo.

Pelaksanaan Suran Agung tersebut dipusatkan di Winongo Madiun pada hari Ahad (08/10) mendatang, sedangkan di Ponorogo akan diadakan pada Ahad (15/10) mendatang.

Untuk mempersiapkan keamanan, diadakan rapat koordinasi antara Polres Ponorogo, Kodim 0802/Ponorogo dan PSH Winongo Kabupaten Ponorogo di Mapolres Ponorogo, Jum’at (6/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Ponorogo, Dandim dan puluhan pendekar PSHW. Menurut Kapolres Ponorogo Kegiatan Suran Agung mendapat perhatian serius supaya tercipta kondisi yang kondusif.


“Gelar Pasukan pengamanan dan pengawalan melibatkan 900 personil BKO dari brimob 1 SSK dan Kodim 0802/Ponorogo 1 SSK juga dari Polres tetangga 50 orang personil dari Polres Trenggalek, 50 Personil Polres Pacitan dan 100 personil Polres Wonogiri,” jelas Kapolres Suryo Sudarmadi.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Slamet Sarjianto menyampaikan kepada para peserta Suran Agung untuk menjaga suasana kondusif. “Mari kita jaga suasana Ponorogo yang aman dan damai serta sejuj seperti saat ini, jangan ada konflik sosial,”pesan Dandim. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *