Artis Ibukota Kagumi Keindahan Wisata di Trenggalek

oleh
Bupati Emil saat bersama para artis ibukota. (Foto: Humas Setda Trenggalek)
Bupati Emil saat bersama para artis ibukota. (Foto: Humas Setda Trenggalek)

TRENGGALEK, Madiunraya.com – Artis ibukota yang hadir dalam Panggung Gembira Indosiar yang disiarkan secara live dari kawasan Pantai Prigi Watulimo Minggu 24 September 2017 lalu ramai memuji keindahan wisata Trenggalek.

Salah satu penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto, sangat terkesan saat berkunjung ke Kabupaten Trenggalek. “Ternyata ada sorga yang tersembunyi di Trenggalek,” ujar Rita Sugiarto, dikutip dari Humas Setda Trenggalek.

Dia mengatakan bahwa dirinya pernah beberapa kali berkunjung ke Trenggalek, salah satunya saat konser satu panggung dengan raja dangdut Rhoma Irama puluhan tahun yang lalu. Menurutnya, Trenggalek mengalami perkembangan yang sangat luar biasa.“Dulu tidak seperti ini dan sekarang sudah banyak yang berubah, apalagi ada keindahan yang tersembunyi di kota ini,” imbuhnya.




Meskipun sebentar, penyanyi dengan suara khas ini sempat menikmati alam Teluk Prigi dengan menyusuri hamparan pasir pantai dibonceng Bupati Trenggalek, Emil Dardak menggunakan motor roda empat.

“Walaupun perjalanannya cukupjauh, begitu sampai Trenggalek capeknya langsung hilang, keindahan Trenggalek memang sangat laur biasa, memang dulu sudah lama sih, saya pernah datang dengan H. Rhoma Irama dengan Soneta. Ketika saya kesini lagi ternyata ada yang tersembunyi. Indah sekali, ” tutur Rita.

Sementara, Gilang Dirga, selebriti sekaligus presenter multi talenta, mengungkapkan bahwa dirinya sangat terkesan saat berkunjung ke Trenggalek. 

Artis yang mengawali karier melalui pemilihan model Indonesia 2008 ini menyatakan sangat terkesan. “Baru pertama ke Trenggalek, ternyata di kota ini banyak keseruannya. Hal ini membuat saya ingin berkunjung kembali di lain kesempatan,” ujar Gilang.

Tak tanggung-tanggung, untuk memeriahkan Panggung Gembira kali ini, Indosiar menghadirkan sederet artis papan atas seperti Inul Daratista, Fitri Carlina, Hijau Daun, Sodiq, Dimas Tedjo dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demi menghibur masyarakat Trenggalek, salah satu perusahaan televisi swasta populer di tanah air tersebut juga mendatangkan Gilang Dirga, Lee Jeong Hoon, Bianca Liza dan juga Fero Walandouw untuk memandu jalannya acara. (Humas/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *