Ki Enthus Susmono akan Hibur Masyarakat Ponorogo di Hajatan Mantu Bupati

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Dalang kondang asal Kabupaten Tegal, Jawa Tengah Ki Enthus Susmono akan menghibur ratusan ribu masyarakat Kabupaten Ponorogo dalam wayang kulit semalam suntuk pada Minggu (10/9/2017) besok di alun-alun Kabupaten Ponorogo.

Tak hanya wayangan, bahkan Bupati Ipong menggratiskan seluruh makanan yang ada di alun-alun Kabupaten Ponorogo kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

“Seluruh pedagang alun-alun akan kita borong untuk memberikan makanan dan minuman sajian gratis kepada seluruh warga yang hadir menonton acara wayangan malam itu,” kata Ipong Muchlissoni saat jumpa pers dengan wartawan, Kamis lalu.




“Semua PKL akan kita bayar dimuka dan jualan gratis saat acara, ada 6 jenis menu makanan yang akan kita sajikan,”

Dia mengatakan bahwa wayang kulit dan layanan makan gratis ini adalah rasa syukur dan bahagia ngunduh mantu anak saya ini. Saya ingin berbagi kebahagian dengan masyarakat. Walau tentu tidak bisa untuk semuanya.

Sebagaimana diketahui, Ipong akan melaksanakan resepsi pernikahan anak perempuannya, Mazaya Zhafarina Nur Islami  yang akan menikah dengan Ipda Aldhino Prima Wirdhana. Pesta ngunduh mantu yang dipastikan akan menjadi pesta yang besar dan meriah pada hari ini Sabtu (9/8/2017).

Para tamu undangan yang hadir diantaranya adalah Prabowo Subianto dan Surya Paloh. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *