Prabowo dan Surya Paloh akan Hadiri Hajatan Mantu Bupati Ponorogo

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh direncanakan hadir dalam hajatan mantu Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni pada Sabtu (9/9/2017) mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Ipong saat menggelar konferensi pers dengan wartawan, Kamis (7/9/2017) di Rumah Dinas Bupati Ponorogo.

“Calon mantu merupakan perwira Polri yang bertugas di Polrestabes Pekanbaru Riau, akad nikahnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, (09/09) pukul 07.00 pagi di pendopo kabupaten,”katanya.




Lebih lanjut, Ipong mengatakan bahwa setelah akad akan dilanjutkan dengan temu manten di hari yang sama, dan dilanjutkan dengan upacara pedang pora, upacara khas Polri dilanjutkan resepsi pada malam  harinya dan diakhiri dengan pentas wayang kulit pada hari minggunya.

“Kami menyebar undangan sebanyak  50 ribu kepada seluruh warga Ponorogo, ini semua kita lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami atas pernikahan anak kami,”imbuhnya.

Dia mengatakan bahwa Gubernur Jawa Timur Soekarwo direncanakan hadir sebagai saksi membelai perempuan. “Kami juga meminta maaf kepada masyarakat pengguna jalan yang terdampak macet diseputaran alun alun dan pendopo,”pungkasnya. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *