Kepergok Selingkuh, Duda Beranak Satu ini Ditelanjangi Warga

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Gunaryo (43) warga Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo ini harus menanggung malu akibat perilaku bejatnya. Duda beranak satu ini tertangkap sedang berselingkuh dengan Sunarmi (41) warga RT/RW Dukuh Walikukun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo pada Senin (21/8/2017) siang.

Informasi yang diterima Madiunraya.com dari Polres Ponorogo, tertangkapnya Sunarmi dan Gunaryo ini berawal pada Senin pagi (21/8/2017) sekitar pukul 08.30 WIB, Gunaryo menuju ke rumah Sunarmi, perempuan bersuami yang dikenalnya sekitar 7 bulan tersebut.




Keduanya yang sedang dimabuk asmara ternyata melakukan hubungan suami istri satu kali. Namun nahas, saat sedang asyik,  sekira pukul 14.00 wib hendak pulang lewat pintu belakang, namun bersamaan itu juga beberapa pemuda lingkungan meneriaki pria yang berprofesi sebagai tani ini.

Gunaryo kemudian ditangkap dan mengalami dianiaya selanjutnya ditelanjangi dan diarak kerumah Kepala Desa Bangunrejo  sejauh kurang lebih 500 M bersama pasangan selingkuhannya Sunarmi. Setelah tiba dirumah Kades, Gunaryo dipinjami sarung dan kemudian bersama Sunarmi dijemput oleh petugas jaga polsek Sukorejo dan selanjutnya pelaku perselingkuhan dilakukan pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polres Ponorogo.

Keduanya kini harus menanggung malu akibat perselingkuhan tersebut, dan berurusan dengan hukum akiba perbuatan tak senonoh yang dilakukannya. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *