SMKN 1 Slahung Gencarkan Promosi Produk Unggulan “Coffe Lab” Kopi Arabica Ngrayun

oleh
Produk unggulan kopi arabica ngrayun
Produk unggulan kopi arabica ngrayun

PONOROGO, Madiunraya.com – Sebagai satu satunya sekolah kejuruan di Ponorogo yang memiliki konsentrasi pengembangan “Coffe Lab“, SMKN 1 Slahung terus mempromosikan kopi unggulannya, yaitu Kopi Arabica Ngrayun.

Seperti yang terlihat dalam arena Ponorogo, Jumat (18/8) yang baru di buka oleh Wakil Bupati Sudjarno, sekolah yang dipimpin Nurdianto tersebut tampak sibuk melayani para coffe lover.

Menurut Nurdianto, pihaknya akan terus melakukan promosi dan inovasi dalam mengangkat produk kopi lokal yaitu Kopi Arabica Ngrayun, baik ke pasaran lokal, regional bahkan nasional.

“Kami berkeyakinan bahwa coffee lab yang kami kembangkan akan melahirkan bareter bareter berkelas yang mampu bersaing di dunia kerja,”ujar Nurdianto kepada Madiunraya.com, Jum’at (18/08).




Setiap hari, coffe lab yang ada di sekolah selalu kewalahan dalam melayani pembeli, walaupun pembelinya baru intern sekolah, seperti guru, karyawan dan siswa kami sendiri, lanjut Nurdianto.

“Kedepan, coffe lab yang kami miliki akan kami kembangkan dengan kreatifitas dan inovasi. Salah satunya adalah mendatangkan ahli pengolahan kopi dari Belanda yang kami rencanakan akan datang di tahun 2018 mendatang,”jelas Nurdianto.

“Harapan kami, SMKN 1 Slahung akan mampu menghasilkan lulusan yang langsung diserap dunia kerja, baik itu bareter jurusan Tata Boga maupun jurusan yang lain,”pungkas Nurdianto. (GIN/MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *