PKS PONOROGO GELAR PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA NUZULUL QUR’AN

oleh


Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM
DPD Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Ponorogo pada Senin(12/06) menggelar pengajian umum dalam rangka peringatan Nuzullul Qur’an. Dalam kesempatan tersebut, KH. Sayuti Farid memberikan tausiyah kepada para hadirin yang datang sore itu sambil menunggu datangya adzan maghrib untuk berbuka puasa.

Sementara itu menurut Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Kabupaten Ponorogo Ahmad Tobroni mengungkapkan bahwa Pengajian kali ini secara langsung melibatkan seluruh kader PKS se-Kabupaten sampai desa dan masyarakat lingkungan. Acara pengajian ini diteruskan dengan berbuka puasa, Dia juga menambahkan dari segi politik berharap PKS akan mampu membangun masyarat yang berkeadilan, terbangun semua segi kehidupanya seperti agama, sosial budaya dan semuanya.




” Kegiatan kita hari ini adalah dalam rangka pengajian umum dan Nuzulul Quran, acara juga melibatkan seluruh kader PKS dari berbagai daerah di Ponorogo dari kota, desa, bahkan masyarakat sekitar, mengingat disini kantornya baru atau tempat baru jadi sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada lingkungan kita istilahnya kulo nuwun agar tidak asing lagi bagi mereka dan apabila ada sesuatu yang kurang pas nantinya masyarakat bisa menegur secara langsung kepada kita” ujarnya.

Selain itu Agus Hamid Hamdani Sekretaris DPD PKS Kabupaten Ponorogo juga menambahkan bahwa kegiatan kali ini ada juga lomba membaca kitab kuning yang diikuti masayarakat secara umum, olahraga dan simaan Al-Qur’an. Selain itu dengan adanya acara tersebut diharapkan akan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat luas.

“Ada beberapa lomba yang kita gelar diantaranya membaca kitab kuning , ada bidang olahraga, dan tadi malam simaan Al- Qur’an, tadi juga diserahkan beberapa hadiah dan uang pembinaan bagi para peserta yang berhasil menjadi juara yang sudah kita lombakan.” imbuhnya. (dhi/yah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *