BERBAGI, CLUB NINJA PONOROGO GELAR BAKSOS DAN BUKA PUASA BERSAMA


Ponorogo-www.madiunraya.com
Mengisi bulan suci Romadhon dan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial, Club Ninja Ponorogo (CNP) yang anggotanya merupakan komunitas pecinta dan pengguna motor ninja tersebut mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat Desa Tugurejo dan anak-anak yang terdampak bencana tanah gerak di desa tersebut yang diadakan di Balai Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Senin Sore (12/06),kemarin.
Kegiatan tersebut dihadiri puluhan komunitas CNP dan 40 anak-anak yang terdampak bencana serta masyarakat desa setempat.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Tugurejo,Bagong Siswanto mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota komunitas CNP. Bagong Siswanto yang juga salah satu anggota CNP menyambut baik atas kepedulian CNP terhadap musibah yang menimpa desanya tersebut. “Meskipun belum ada langkah riil dari Pemerintah Kabupaten Ponorogo terhadap penanganan bencana di Desa Tugurejo, komunitas CNP membuktikan bahwa pecinta motor ninja memiliki jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama”,ujar Bagong Siswanto.
Apalagi di bulan yang penuh kemuliaan ini,semoga apa yang dilakukan CNP mendapatkan balasan yang setimpal dari Alloh SWT, dan mampu meringankan beban keluarga-keluarga yang terdampak bencana tanah gerak tersebut,sambung Bagong Siswanto.



“Pemerintah Desa Tugurejo akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak dan komunitas dalam upaya membangun kembali Desa Tugurejo yang terdampak bencana tanah gerak ini. Kita akan bekerja sama, bahu membahu membangun negeri dari pinggiran dan kami yakin bahwa dengan kebersamaan Desa Tugurejo pasti bisa bangkit dan maju”, pungkas Bagong Siswanto.
Sementara menurut Ketua Club Ninja Ponorogo, Edy Witoko yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati dari seluruh anggota CNP untuk saling berbagi khususnya di bulan suci Romadhon. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahun”,ujar Edy.
Semoga dapat memberikan manfaat bagi yang menerima dan menjadi barokah serta amal ibadah yang diterima Alloh SWT serta menjadikan CNP sebagai komunitas yang berperan dalam pembangunan di Ponorogo tercinta, pungkas Edy Witoko.
Acara diakhiri dengan buka puasa bersama, pemberian infaq, pembagian Kitab Suci Al Qur’an dan pemberian tali asih kepada anak-anak yang terdampak bencana tanah gerak. (YAH)