ISTERI DISELINGKUHI OKNUM POLISI, WARGA KENITEN LAPOR PROPAM


Ponorogo-WWW.MADIUNRAYA.COM

Heri Purwanto, warga Jl Pepaya, Keniten Ponorogo, Senin (05/06) siang mendatangi Propam Polres Ponorogo guna melaporkan oknum anggota Polres Ponorogo karena diduga melakukan perselingkuhan dengan isterinya dan ditangkap basah di kos-kosan Jum’at (02/06) kemarin.

Kepada awak media, Heri menuturkan bahwa isteri yang dinikahinya 5 tahun yang lalu dan membuahkan putra berusia 2,7 tahun terbukti melakukan perselingkuhan dengan Bripka C, penyidik SatNarkoba Polres Ponorogo. “Sebenarnya, isteri saya sering menyebut nama C tersebut beberapa kali, namun demi meniadakan konflik di keluarga, saya anggap angin lalu, namun setelah melihat dengan mata kepala sendiri saya meminta kepada aparat Propam untuk menegakkan keadilan tanpa pandang bulu”, ujar Heri dengan terbata-bata.

Saya meminta kepada aparat terkait untuk menghukum C dengan hukuman seberat-beratnya karena telah merusak rumah tangga saya, apalagi ini dalam suasana bulan suci Romadhon, dimana keimanan mereka, sambung Heri.




“Awal mula perkenalan mereka adalah saat toko kami menjual pil doble L yang ternyata dilarang, mulai saat itulah isteri saya berkenalan dengan Bripka C yang merupakan penyidik satNarkoba Polres Ponorogo, saya tidak tahu bagaimana mereka berhubungan sampai akhirnya mereka ditangkap basah hari Jum’at kemarin”, jelas Heri.

Sementara saat diwawancarai, Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, menjelaskan bahwa dirinya akan memproses hukum anggotanya yang melanggar hukum. “Jika melakukan pidana maka hukuman maksimalnya adalah dipecat tidak hormat, penurunan pangkat, di mutasi”, ujar Kapolres.

Kita akan selidiki terlebih dahulu, jika terbukti secara sah melakukan pelanggaran maka kan kita tindak sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, pungkas Kapolres. (YAH)