Nekat Nyolong CD dan Bra, Perempuan di Ponorogo Ditangkap Massa

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Aksi pencurian unik terjadi di Ponorogo. Seorang perempuan nekat mencuri celana dalam dan bra di sebuah toko pakaian setelah tepergok. Pelaku ditangkap massa dan digiring ke kantor polisi.

Indria, pemilik toko pakaian ini melapor ke Polres Ponorogo. Ibu satu anak ini melapor setelah berhasil menangkap NN, perempuan berumur sekitar 19 tahun yang diduga pelaku pencurian pakaian dalam. Turut diamankan dua celana dalam, dan dua bra yang berhasil dicuri pelaku.

Aksi pencurian ini terjadi di toko pakaian dalam milik korban di Jalan Basuki Rahmat, Ponorogo. Awalnya, pelaku masuk toko dan pura-pura membeli pakaian dalam. Saat korban sibuk di kasir,  pelaku keluar sambil membawa pakaian dalam tersebut tanpa dibayar. Pelaku mengendarai sepeda angin.

Mengetahui ada pencuri, korban berteriak dan pelaku dikejar. Warga sekitar mengejar pelaku hingga tertangkap. Setelah polisi datang, pelaku diamankan ke Mapolres bersama barang bukti. Diketahui pelaku warga Desa Sragi Kecamatan Sukorejo Ponorogo.




Pelaku mengaku nekat mencuri celana dalam untuk dipakai anaknya, dan untuknya sendiri. Pelaku gagal menjadi TKW ke Taiwan dan tertipu belasan juta rupiah. Polisi mendatangkan kepala desa dan orangtua pelaku yang bekerja sebagai tukang becak.

Melihat pelaku yang memang miskin, korban akhirnya tidak tega. Korban memaafkan pelaku dan tidak membuat laporan.“Saya panggil malah lari. Ditangkap, (saya) kasihan,” kata Indria, Senin (8/5/2017).

Atas kejadian ini, Polisi pun akhirnya melepaskan pelaku dengan alasan kerugian hanya sekira Rp40 ribu. Selain itu, korban sudah memaafkan pelaku dan tidak membuat laporan polisi. Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Rudi Darmawan menyatakan, meski kasusnya tidak dilanjutkan, namun pelaku masih harus menjalani proses hukuman wajib lapor. (Okz)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *