Angin Kencang Landa Ponorogo, Seorang Warga Tewas Tertimpa Pohon

oleh

PONOROGO, Madiunraya.com – Bencana alam angin kencang yang melanda kawasan Kabupaten Ponorogo pada Minggu (12/2/2017) menyebabkan seorang warga meninggal dunia. Adalah Sitri (45) warga RT/RW 03/I Dukuh Sidomukti Desa Talun Kecamatan Ngebel  meninggal dunia akibat tertimpa pohon akibat angin kencang di jalanan Kecamatan Ngebel, Minggu sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Madiunraya.com dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo, kejadian mengenaskan tersebut berawal saat Sitri yang naik sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi AE 3937 VT.




Sitri naik sepeda motor tersebut bersama Pariadi (22) yang juga keponakannya serta anaknya Kiki (10) hendak pulang dari Kecamatan Pulung menuju rumahnya di Kecamatan Ngebel.

Namun naas, sesampai di jalan Dukuh Krajan Desa Talun, Keamatan Ngebel, situasi hujan deras dan angin kencang menyebabkan sebuh dahan pohon roboh dan mengenai pelipis sebelah kanan dan tengkuk Sitri. Karena kondisi yang cukup parah, Sitri meninggal dunia di lokasi tersebut.

Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan akibat peristiwa tersebut. Hingg berita ini diturunkan, sedang dilakukan proses pemakaman terhadap korban tertimpa pohon akibat angin kencang tersebut.  (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *