Ibas Kagum Magetan Miliki Konservasi Hutan Wisata Mojosemi

oleh
Ibas saat mengunjungi hutan Mojosemi.
Ibas saat mengunjungi hutan Mojosemi.

MAGETAN, Madiunraya.com – Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas, anggota DPR RI dari Partai Demokrat kembali melakukan reses didaerah pemilihan Magetan, Selasa 20 Desember 2016. Titik pertama kunjungannya dilokasi wisata baru Mojosemi Forest Park, kawasan wisata Sarangan. Ibas berbincang bincang dengan duta wisata Magetan, Bagus Dyah.

Dalam kesempatan ini Ibas menyatakan sebagai anggota dewan yg membidangi pendidikan,pariwisata,olahraga,dan seni budaya, sangat mengapresiasi pertemuan ini. Ia berharap, bisa membangun sinergi dalam sektor pariwisata di Magetan. “Magetan punya potensi wisata yang luar biasa. Termasuk Mojosemi Forest Park ini yang harus dipromosikan ke luar magetan,”ungkapnya, kemarin.


Menurut anggota Komisi X DPR RI ini, Bagus Dyah sejatinya dinilai penting menjadi bagian utama wisata Magetan. “Promosi tak melulu lewat media cetak atau elektronik. Tetapi media sosial juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang promosi. Selain itu, sebagai duta wisata Ibas berpesan untuk terus belajar, mengasah kemampuan komunikasi. Karena duta wisata tentu haruslah sosok yang dapat luwes dalam berkomunikasi, dan juga membekali diri dengan banyak kemampuan tugasnya sebagai duta wisata,”jelas Ibas.

Dengan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, pusat dan para duta wisata, Ibas optimis Magetan dapat semakin unggul. (MR01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *